Prinsip Dan Seruan Kami
  1. Kembali kepada Al-Qur-ān dan As-Sunnah yang shahīh dan memahaminya menurut metode yang dilakukan oleh kaum Salaf (radhiyallāhu 'anhum).

  2. Memberitahukan kaum Muslimīn akan Dīn mereka yang benar (haq) dan mengajak mereka untuk mengamalkan-nya dengan cara mempelajari serta melaksanakan hukum-hukumnya, dan juga agar mereka berhias dengan segala keistimewaannya serta adab-adabnya yang menjamin dicapainya keridhaan Allāh serta terwujudnya kebahagiaan dan keagungan bagi mereka.

  3. Mengingatkan kaum Muslimīn dari perbuatan syirik dengan berbagai aspeknya, bid'ah, pemikiran-pemikiran yang menyimpang, hadits-hadits munkar dan palsu, yang semua itu telah membuat buruk keindahan Islām serta menghalangi kemajuan dan kebangkitan kaum Muslimīn.

  4. Menghidupkan pemikiran-pemikiran Islām yang bebas dalam batas-batas qa'idah ilmiyah Islām.

  5. Menghilangkan kebekuan pikiran (jumud) yang telah mengotori 'aqal sebagian besar kaum Muslimīn serta menjauhkan mereka dari sumber Islām yang bersih.
Slideshow Image 1 Slideshow Image 2 Slideshow Image 3 Slideshow Image 4 Slideshow Image 5 Slideshow Image 6 Slideshow Image 7 Slideshow Image 8